Selasa, 10 Januari 2023

Spesifikasi Dan Ulasan Mazda 3 Sedan, Solopos

Model Mazda 3 merupakan kendaraan Mazda terlaris di seluruh dunia, menjadikannya kandidat utama untuk memperkenalkan Skyactiv kepada konsumen yang mencari mobil dengan performa dinamis dan efisiensi bahan bakar, Solopos.

SkyActiv bukan hanya sebuah mesin; Ini adalah generasi berikutnya dari performa dan efisiensi kendaraan canggih. SkyActiv mewujudkan filosofi Mazda tentang hanya mobil yang menyenangkan untuk dikendarai, menyenangkan untuk dimiliki, dan bertanggung jawab terhadap lingkungan; Dan tidak ada mobil yang lebih baik daripada Mazda 3, salah satu mobil kompak paling menarik di jalan.

Mesin SKYACTIV-G baru Mazda serta transmisi otomatis 6 kecepatan 6 kecepatan baru dan transmisi manual enam kecepatan Skyactiv-MT baru. Ia juga menghadirkan peningkatan dinamika berkendara sporty, handling responsif, dan ruang kabin yang nyaman. Desain eksterior Mazda 3 juga telah disempurnakan untuk mengekspresikan sikap yang lebih berani, dengan janji interior baru yang menciptakan fungsionalitas tambahan tanpa mengorbankan sentuhan dan rasa. Fitur Keselamatan Tambahan melengkapi paket yang ada di mobil ini.

Memberikan sedan Mazda 3 tenaga 167 hp pada 6.000 rpm dan torsi 168 lb-ft pada 4.000 rpm, mesin MZR 2.5L tersedia dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 5 percepatan yang dikontrol secara elektronik dengan kontrol perpindahan manual. Mesin MZR 2.5L mencapai nomor EPA 20 kota dan 28 jalan raya dengan transmisi manual dan 22 kota dan 29 jalan raya dengan otomatis.

Desain interior Mazda 3 Series Sedan dikembangkan dengan tujuan akhir untuk mendapatkan kabin yang lebih menarik dan nuansa berkualitas. Dimulai dengan panel instrumen berwarna hitam yang digunakan pada center stack dan shift gate untuk memberikan tampilan lebih berani. Selain itu, detail polesan satin berwarna perak juga ditambahkan ke area dasbor pengemudi, seperti cincin luar panel kontrol iklim dan kontrol audio tiga dial, serta kisi-kisi ventilasi di panel tengah.

Tautan : mazda bekasi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar