Minggu, 13 April 2014

Toyota All New Yaris Sudah Bisa Dipesan

Nasmoco Group sebagai Authorized Dealer Toyota di Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk pertama kalinya memperkenalkan All New Yaris yang sudah bisa dipesan sekarang. Meski belum dirilis secara resmi, namun kemunculan perdananya langsung menyita perhatian pengunjung di Nasmoco Auto Show di Paragon Mall Semarang yang digelar pada 29 Januari - 2 Februari.


Yaris berhasil menjadi yang terbaik di segmen Compact Medium dengan pangsa pasar 38,3%, padahal tahun lalu meraih pangsa pasar 24,4% dengan penjualan 1.047 unit yang hanya efektif terjual dalam 9 bulan. Untuk tahun 2014, dengan hadirnya All New Yaris, target Sales pasti akan meningkat dan kita akan meraih pangsa pasar terbesar di Compact Medium, target kita 1.350 unit atau 170 unit per bulan.

All New Toyota Yaris memiliki desain yang lebih sporty sehingga memberikan kesan agresif dan futuristik. Nantinya mobil ini akan tersedia dalam tiga tipe, tipe E, G, dan TRD. Sedangkan untuk warna All New Yaris sendiri akan ditambahkan beberapa warna baru yang saat ini belum tersedia pada Yaris.

Toyota siap memasarkan All New Yaris untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan mulai akhir Januari All New Yaris sudah bisa dipesan di seluruh cabang Nasmoco Group.

Tautan : toyota semarang